Pembuka

Assalammualaikum..

Jumat, 29 April 2011

Keberuntunganku

Bismillahirrahmannirrahim.....

Malam ini,dingin dan sunyi.orang2 rumah,telah terlelap dengan nyenyaknya..aku malah tak ingin tidur,asyik sendiri memandang langit-langit kamar yang usang..

Aku berfikir,betapa beruntungnya aku..
Biarpun ayah telah lama tiada,tapi aku tetap bisa sekolah,tetap bisa kuliah hingga mendapat gelar D3..
Aku mrasa beruntung..pernah mengalami berbagai tekanan,masalah,persoalan rumit,di sekolah,saat kuliah,bahkan di rumah..

Saat aku kehilangan manisnya cinta ayah,dan mulai kehilangan sosok ibu..padahal raganya masih bersamaku..
Aku merasa beruntung pernah mengalami jatuh,dan dengan bangga,aku bangun dari tempatku trjatuh,tanpa ada org yg membimbingku..
Btapa beruntung aku,pernah menangis karena khlangan,pernah mrasakan sakit karena dikhianati,pernah mrasakan pahitnya cinta terpendam,bahkan cinta yang bertepuk sebelah tangan..
Aku pernah begitu gagal dalam cinta dan kehidupan,namun..entah kekuatan apa yang membimbingku,aku ternyata masih bisa bertahan..
Aku terpuruk..
Aku sakit..
Aku terluka..
Aku terhina..
Aku hampir mati..

Tapi..tangan Allah selalu membimbing langkah ini..
Aku tak pernah dtinggalkan..
Betapa beruntungnya aku karena aku memilikiNya..

Sang Maha pemberi inspirasi..
Sang Maha pemberi rezeqi..
Sang Maha pemberi kekuatan bagi hambaNya yang lemah..
Terima kasih ya Rabb..karena Kau telah memberiku kdewasaan lewat masalah dihidupku dan cobaan yang Kau berikan..

6 komentar:

  1. kau memang tangguh Ma,.. apalagi malaikatmu sekarang tinggal satu, pasti dirimu selalu dilindungi dan diberikan kekuatan tak terduga oleh-Nya, kau memang hebat Ma,. boleh di contoh ni ^_^

    salam persohiblogan

    BalasHapus
  2. wah....tanpa sadar sebenarnya hidup kita penuh dgn keberuntungan, makasih dah ngingetin

    BalasHapus
  3. aul: amiin..smga malaikat itu slalu snantiasa d sehatkan ma Allah..biar aku ga ksepian.he2..aku ga hbt ko aul..hnya bgian kcl dr 1000 org yg ga mau nyerah dr keadn.im so ordinary..makasi dh singgah..

    Mas fadhil: sama2 mas.sneng kalo postinganku da plajaran yg bs d ambl.trmksh udah brkunjung..

    BalasHapus
  4. bukan hanya memberi inspirasi.. tp segalanya... tulisan penuh inspiratif..... makasih..... kunjungan baliknya yak.. salam kenal

    BalasHapus
  5. Subhanallah, luaaaar biasa. Tak semua orang bisa mengucapkan kepahitan sebagai keberuntungan tapi dirimu bisa Ukhti. Saya yakin Mendiang Ayah pasti senang memiliki putri yang solehah sepertimu. Saya yakin.

    Dan, kini aku beruntuk berjumpa dengan sahabat yang bisa memupuk rasa kepekaanku untuk selalu bersyukur dan menaruh hati kepadaNya. Thanks ukh.

    Salam Hangat,
    Qefy

    BalasHapus
  6. Makasi akh dia..aku terharu deh baca koment antum..thanks banget.....amiinnnn...

    BalasHapus

Ayo kirim komentar dan beri saya sebuah kritik ^_^ karena banyak spam jadi komentar nya saya moderasi.maaf :-)