Pembuka

Assalammualaikum..

Jumat, 09 Desember 2011

Freak Days

Bismillahirrahmannirrahim.....

Hari itu adalah hari  yang sangat aneh dalam hidupku. Motorku disatroni ular. Aneh dan seram kan?gini ceritanya.seperti biasa sehabis nganter suamiku ke kantor, aku pulang sambil di jalan sedikit melamun. akhirnya aku terhenyak karena mendengar suara sms di handphone. karena penasaran  aku meminggirkan
kendaraan, lalu membuka sms. aku melihat dengan sudut mataku ada sesuatu bergerak naik ke atas motorku. aku perhatikan, lalu dalam hati berbisik. oh..ular. kataku. sambil melihatnya dengan pandangan yang biasa saja. Seolah baru kesetrum sesuatu, aku baru sadar bahwa. itu adalah ULARRRRrr..mkhluk yang paling aku takuti. aku ngeri banget sama ular dan binatang-binatang yang melata lainnya. si ular berwarna keemasan itu terus naik ke atas motorku, tak kuperhatikan dari mana datangnya. aku hanya menggenggam setir motor dengan sangat kuat, menahan diriku untuk tidak panik, sambil menunggu seluruh tubuhnya masuk dengan sempurna ke ruang sempit diantara kepala motorku. Aku pun hanya melongo saat melihat ekornya yang panjang masuk dengan sempurna. wiwwww...Seraaam..dan seperti orang yang linglung, aku mematikan mesin motorku. mengambil kunci motor lalu akhirnya. Berteriak minta tolong. Akal sehatku kembali. Aku berusaha mencari seseorang yang ada di sekitarku untuk membantuku. akhirnya sang penyelamatku pun datang, mereka adalah karyawan bengkel yang berada di pinggir tempat ku hentikan motorlu. Mereka menawarkan bantuan untuk "mengusir" keluar Ular keemasan itu dari motorku. Alhamdulillah..setelah dibongkar sana-sini, akhirnya ular itu ketauan bersembunyi dibagian depan kepala motorku dan berhasil di evakuasi. Seorang pemuda yang sedang membetulkan motornya di bengkel itu yang akhirnya berhasil "menarik perhatian"si Ular dan membuatnya keluar. Dengan gagah berani bak "Steve Ewon" atau "Panji" dia memegang ekor ular itu lalu memukul-mukulkan kepala ular itu hingga ular itu tak bergerak. Sang pemuda melemparkan ular itu ke temgah jalan, dan naas, ular itu akhirnya ditabrak oleh Truck. Aku yang masih shock, tanpa sadar sudah berdiri di atas kursi yang ada di bengkel. Rasanya begitu tenang dan lega, setelah ular itu pergi dari motorku. Freak day..setelah berterimaksih dan menyelipkan beberapa uang, aku akhirnya pergi dari bengkel itu. Rasanya masih was-was. Aku bersyukur Allah SWT masih melindungiku dalam kejadian ini. Apa jadinya bila ular itu menggigit kakiku padahal kakiku yang sedang berada di step motor, sangat dekat dengannya saat ia melewati bagian tengah motorku. Mirip-mirip beginilah ular yang memasuki motor ku itu :D

Subhanallah..mungkin hal yang bisa kupetik dari kejadian ini adalah: Jangan pernah berhenti di pinggir jalan yang ada semak belukar dan pepohonan yang rindangnya. karen bisa saja ada ular atau mahkluk lain yang hidup disana. Hebat juga ular zaman sekarang. tidak takut manusia ataupun motor. padahal kalo saja ia bergerak di daerah knalpot, dia pasti terbakar dan malah jadi ular panggang!

3 komentar:

  1. ular ?
    gak takut..
    kucing ?
    baru saya takutt..

    hehehehe

    BalasHapus
  2. waaa...serem bgt mbak...merinding aku ngebacanya..
    ngebayangin si ular melungker2 di motor..hahaha
    kalo sayaa..kayaknya dah nabrak sana-sini ituuhh, saking paniknya...hahaa
    eh salam kenal ya mbakk..^_^

    BalasHapus
  3. hai hai..maaf ni baru sempet baca komentnya:
    Nick: iya..alhamd Allah membuat aku tidak lari tunggang langgang begitu saja ya...aku tetap tenang padahal sedang panik sekali waktu itu. mudah2n dirimu tak pernah mengalami kejadian yang sama ya.hehehe.salam kenalll ^_^

    eva: kok lebih takut kucing sih?hehehe ^_^

    terimaksih udah main ke blog aku ^_^

    BalasHapus

Ayo kirim komentar dan beri saya sebuah kritik ^_^ karena banyak spam jadi komentar nya saya moderasi.maaf :-)