Pembuka

Assalammualaikum..

Sabtu, 17 Maret 2012

Pengalaman BW malam ini

Bismillahirrahmannirrahim.....
Sudah lama aku ga blog walking (BW), ada aja alasannya, mulai dari aktivitas yang sibuk (atau sok sibuk?)hehehe.malas buka blog, malas nulis, deelel..tapi entah kenapa malam ini aku pengen banget buka blog ku ini, lalu mulai deh menjelajah kesna kemari. sempet sedih dan ga ikut koment di blog temenku yang ngobrolin masalah kopi darat bloofers.soalnya aku ga bisa ikut sih di ajang kopi darat. entah karena jarak yang jauh, entah karena ga hapal jalan dan alasan lain. padahal kalau ada keinginan pasti ada jalan. mungkin jalan satu-satunya aku harus ngajak suamiku juga kalau mau kopi darat komunitas blog. supaya ada teman yang tau jalan, terlebih dia juga termasuk salah satu anggota.
Lalu perjalanan malam ku hinggap di beberapa blog yang lagi semangat-semangatnya ikut lomba tulisan blog, lomba blog, dll. aduh, sebersit iri timbul. pengen deh ikut lomba-lomba blog. tapi ga tau harus mulai darimana dan harus seperti apa. pengalaman ikut lomba nulis cuma lomba xl aja. walau ga menang, tapi ga buat aku petah semangat juga. Ingin ikut lomba lagi. Niatkan mau ikut. Chayo..bisa!terakhir aku BW untuk membaca artikel dan puisi di blog beberapa teman yang aku ikuti blognya. Subhanallah..banyak hal yang bisa kupetik malam ini, kesemunya bersinergi. tulisan-tulisan itu terasa menjelma menjadi sebuah gelombang elektro positif yang menyetrum semangatku. semangat menjadi seseorang ayng lebih bermanfaat untuk kedpannya dan semangat untuk menjadi orang yaang lebih baik lagi. Insya Allah...

5 komentar:

  1. slalu ada hikmah di balik tiap cerita ya, BW itu bermanfaat lho^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar..setuju ^-^ nanti aku juga Bw ah k blognya mba ^-^

      Hapus
  2. Ya, setiap orang yang tidak lebih baik kehidupannya dari kemarin, maka sisa usianya adalah sia-sia. Semangat.

    Salam.

    BalasHapus

Ayo kirim komentar dan beri saya sebuah kritik ^_^ karena banyak spam jadi komentar nya saya moderasi.maaf :-)