Pembuka

Assalammualaikum..

Jumat, 16 September 2011

My first flight

Bismillahirrahmannirrahim.....
Ada ktakutan saat saya memasuki pintu masuk pesawat sriwijaya air boeing 707-200 siang itu.perasaan yg cukup trtekan krna tempat duduk saya tidak brseblahan lgsung dgn suami.saya duduk di dpan sdang suami duduk persis dbelakang saya.komat kamit saya berdoa agar perjalanan ini dlancarkan.apalagi ketika pesawat mulai bergerak naik.perut terasa mengejan pelan,lidah saya gigit,bahkan pegangan kursi saya tekan hingga buku2 jariku memutih.kakiku rasanya mati rasa.

Ya Rabb..beri hamba keselamatan..tangan suamiku mencolek pundaku.aku menoleh sdikit.ada kesejukan dan ketenangan yg kurasakan saat memandangi wajahnya.Bismillahirrahmannirahim..akhirnya,pesawat pun terasa terbang mendatar,lalu berbelok,lalu datar,berbelok,hatiku brkata:jgn sampai pesawat ini menukik tajam seperti di film2.dan benar,hal itu tak terjadi untungnya.kulihat atap2 rmh kota jakarta pada awalnya.lalu semua berubah memutih,rasanya inilah awan itu..aku terbang diantara awan!waw..pemandangan yg sgt oke..takjub kulihat keluar jendela.ingn aku menyentuh awan putih itu.hmm..ingatanku kembali bhwa aku skrg brada d pesawat dgn ktinggian 2700 kaki.mual,dan kejang d perutku menjadi-jadi lg.sekali lg kutengok ke blakang,ternyta suamiku sdang memandangku.i'm happy to see him,so much..karena kejang perutku hilang.lama kelamaan aku tertidur.terbangun karena suara sang pramugari yg mengingatkan bahwa kami akan mendarat sebentar lagi.perutku kemudian terasa kram lagi.kutahan,lalu ku hembuskan nafas kuat2.saat gerakan pesawat merendah,sdangkan angin nampaknya bergulat pada baling2 pesawat,shingga ada getaran2 kencang yg membuatku panik.akhirnya,pesawatpun berhenti.pukul 10.15 wib,senyuman gubernur dan wakil gubernur di baligo besar seakan berkata: "WELCOME TO PALANGKARAYA MRS.HASBULOH AND CONGRATULATION FOR YOUR SAVE FIRST FLIGHT,ENJOY YOUR DAY!!"

2 komentar:

  1. Wah, hal kecil yang romantis nih... envy envy ;))

    sudah saya follow ya..
    salam kenal nyonya..

    BalasHapus
  2. salam kenal juga..terimakasih sudah berkunjung ya ^_^

    BalasHapus

Ayo kirim komentar dan beri saya sebuah kritik ^_^ karena banyak spam jadi komentar nya saya moderasi.maaf :-)