Pembuka

Assalammualaikum..

Jumat, 30 September 2011

Mah....

Bismillahirrahmannirrahim.....

Entah mengapa hari ini begitu sedih dan rindu hati ini pada sosok ibu yang melahirkanku...rasanya ingin selalu dekat dengannya untuk mendapat pelukan ketenangan yang bisa membuat kegelisahan hatiku hilang...kini..aku jauh dengannya..berada di ribuan kilometer yang berbeda dengannya..untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku jauh dari orang yang telah melahirkanku, yang menjagaku, merawatku sedari aku kecil..

Ya Rabbana..berikan beliau umur yang panjang..sehingga aku diberi kesempatan untuk melihatnya tersenyum bangga padaku..
Ya Rabbana..berikan beliau kesehatan..karena aku mungkin belum bisa pulang merawat beliau saat beliau jatuh sakit..
Ya Rabbana..jadikan beliau senantiasa bahagia..sehingga beliau selalu tersenyum...

"Mah..aku mungkin tak ada disana untuk memeluk dan menghapus air matamu saat mamah bersedih..tapi hati ini begitu dekat denganmu..sehingga aku selalu bisa merasakan sedihnya hatimu dan merasakan hangatnya senyumanmu meskipun Mamah jauh dariku..."

"aku pasti pulang ke dalam pelukan mamah lagi.."

"Robbigfirli Waliwalidaiya Warhamhumaa Kamaa Rabbaya Nii Shogiiroo.."Amiin Ya Rabbal Alamin...

I Love You So Much Mah......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kirim komentar dan beri saya sebuah kritik ^_^ karena banyak spam jadi komentar nya saya moderasi.maaf :-)