Pembuka

Assalammualaikum..

Selasa, 24 Mei 2011

Kepada Seseorang Disana

Bismillahirrahmannirrahim.....

Hey...kau yang disana...
Berapa kali fikiranku terkonsentrasi padamu..
Beberapa kali wajahmu berkelabat dalam ingatanku...
Tanpa kusuruh kau datang
Tanpa kuundang kau hadir..mengingatmu..
Sama seperti aku mengiris diriku sendiri..
sama seperti..

Aku membuka kotak yang berisi kepingan luka yang kau buatkan..
bodohnya..
Terkadang aku masih mencarimu..
Melihat apa yang kau tuliskan..
Melihat cerita-ceritamu..
Dan aku tau..sebagian besar adalah tentang dia..
Dia yang pernah kau rebut dariku..
Aku tidak ingin meng-klaim dia sebagai milikku..
tidak begitu..
Tapi aku pun tak mau membaginya untukmu..
Sadarkah kau bahwa aku begitu marah..
Berbicara tentangmu membuat hatiku sakit dan kesal..

Tapi aku tak mau membawa kebencian padamu sampai akhir hayatku..
Aku mungkin akan memaafkan semuanya..
Aku akan berusaha melupakan semuanya dan menganggap bahwa kita tak pernah ada masalah..
tapi maaf..
Sampai kapanpun aku takkan pernah mau menjadi temanmu..tidak..

Lebih baik kau pergi saja sekarang..
Bawalah dawai sendumu itu...
Tawarkan kisahmu pada mereka yang mau mendengar ceritamu..
Karena aku tak mau..
Aku tak akan pernah mau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kirim komentar dan beri saya sebuah kritik ^_^ karena banyak spam jadi komentar nya saya moderasi.maaf :-)