Pembuka

Assalammualaikum..

Rabu, 19 Oktober 2011

Menyebalkan banget!!

Bismillahirrahmannirrahim.....
Belajar hal yang baru emang bisa membuat kita Happy ataupun kesal..seperti saya yang sekarang sudah 1 jam di warnet tapi lagi-lagi gagal membuat fitur Read more di Blog saya..huff..sudah beberapa tutorial yang saya ikuti..tapi hasilnya tetap saja sama..HTML yang saya masukan tidak lengkap dsb..ada saja kesalahannya..dasar ya..ujian buat orang yang ga ngerti script, coding dan istilah istilah TI lainnya..emang susah.hehehe.....sebenarnya mungkin ada kesalahan fatal yang tidak saya perhatikan..yakni meng-copy paste begitu saja tulisan dari blog tersebut lalu saya salin ke halaman Layout-> Edit HTML saya....harusnya mungkin saya lebih teliti..tapi forget it...saya sekarang sudah benar-benar menyerah dan biarlah tampilan blog saya seadanya saja ^_^

3 komentar:

  1. kalau mau pake readmore gak susah kok..
    gak perlu repot" ngatur ato apalah..
    pake aja draft.blogger.com
    mungkin bisa membantu..
    soalnya sy juga menggunakan itu (meskipun bisa dikit ngutak-ngatik. tp karna faktor malas akhirnya cari cara lain yg lebih simple)..
    :D

    -setelah selesai menulis post(belum d klik post)..
    -arahkan pointer k tulisan yg mau d batasi(readmore.. biasanya 1 paragraf dari atas gitu)
    -klik aja "insert jump break"..
    -klik post..
    -jadi deh..
    ^^

    semoga bisa membantu..
    :)

    BalasHapus
  2. nampaknya akan saya coba.trims sekali untk informasi yg sgt aku bthkan :D
    mdh2n brhasil!!

    BalasHapus

Ayo kirim komentar dan beri saya sebuah kritik ^_^ karena banyak spam jadi komentar nya saya moderasi.maaf :-)