Pembuka

Assalammualaikum..

Senin, 03 Januari 2011

Buah Lemon"Si kecil Yang Bermanfaat Besar"

Bismillahirrahmannirrahim.....

oleh LiJingMing dan
http://www.lifemojo.com/

1. Lemon menjadi buah jeruk, berkelahi melawan infeksi. Hal ini membantu dalam produksi WBC dan antibodi dalam darah yang menyerang menyerang mikroorganisme dan mencegah infeksi. Lemon merupakan sumber yang kaya vitamin C. juga mengandung vitamin seperti vitamin, riboflavin B dan mineral seperti kalsium, fosfor, magnesium serta protein dan karbohidrat. Lemon umumnya dikonsumsi dalam bentuk jus lemon atau air jeruk nipis. air Lemon membuat minuman sehat, terutama ketika diambil pada pagi hari.
2. Lemon adalah antioksidan yang akan menonaktifkan radikal bebas mencegahbanyak penyakit berbahaya seperti stroke, penyakit jantung dan kanker. Lemon dapat membantu meringankan masalah pencernaan banyak bila dicampur dengan air panas. Ini termasuk mual, mulas dan parasit. Karena kualitas pencernaan jus lemon, gejala gangguan pencernaan seperti mulas, kembung dan bersendawa lega. Dengan minum jus lemon secara teratur, perut dibantu dalam menghilangkan limbah lebih efisien. Lemon bertindak sebagai pemurni darah dan sebagai agen pembersih. Asupan jus lemon bisa menyembuhkan sembelit. Hal ini bahkan dikenal untuk membantu meringankan cegukan ketika dikonsumsi sebagai jus. Lemon jus bertindak sebagai tonik hati dan membantu anda mencerna makanan Anda dengan hati membantu Anda menghasilkan lebih empedu. Ini mengurangi jumlah lendir yang diproduksi oleh tubuh Anda. Hal ini juga berpikir untuk membantu melarutkan batu empedu.
3. Lemon menurunkan tekanan darah dan meningkatkan tingkat HDL (kolesterol baik). Air Lemon memberi keajaiban bagi orang-orang mengalami masalah jantung, karena kandungan kalium tinggi. Dia mengontrol tekanan darah tinggi, pusing, mual serta memberikan relaksasi untuk pikiran dan tubuh. Hal ini juga mengurangi stres mental dan depresi.
4. Lemon ditemukan untuk menjadi anti-karsinogenik yang menurunkan tingkat usus besar,prostat, dan kanker payudara. Mereka mencegah metabolisme yang salah dalam sel,yang dapat mempengaruhi sel untuk menjadi karsinogenik. Juga menghalangi pembentukan nitrosamin di usus.
5. Jus lemon dikatakan untuk memberikan cahaya untuk kulit.
Lemon, menjadi obat antiseptik alami, dapat berpartisipasi untuk menyembuhkan masalah yang berkaitan dengan kulit. Lemon adalah vitamin C buah jeruk kaya yang meningkatkan kecantikan Anda, dengan peremajaan kulit dari dalam dan dengan demikian membawa cahaya di wajah Anda. Konsumsi harian air jeruk nipis bisa membuat perbedaan besar dalam penampilan kulit Anda. Ini bertindak sebagai obat anti-penuaan dan dapat menghapus keriput dan komedo. Lemon air jika diterapkan pada daerah yang luka bakar dapat memudar bekas luka. Sebagai lemon adalah agen pendingin, mengurangi rasa terbakar pada kulit.
6. Beberapa tetes jus lemon dalam air panas dipercaya membersihkan hati juga.
7. Kulit lemon dijemur dibawah sinar matahari dan kemudian tanah untuk membuat bubukdapat diterapkan untuk rambut selama beberapa menit sebelum mandi yang mengurangi sakit kepala dan mendinginkan tubuh.
8. Menerapkan jus lemon untuk mengeringkan jerawat yang sudah ada dan mencegah lebih banyak.
9. Jus lemon bertindak sebagai Lightner rambut alami dan pemutih kulit yang mengurangi pigmen melanin dan mencegah risiko alergi kimiareaksi yang sama dengan pewarna rambut dan pemutih.
10. Jus lemon diberikan untuk meringankan gingivitis, stomatitis, dan radang lidah.
11. Jus lemon dapat diberikan untuk mencegah flu biasa.
12. Jus lemon dapat diberikan untuk mencegah atau mengobati infeksi saluran kemih dangonore.
13. Jus lemon diterapkan pada situs-situs gigitan dan sengatan tertentu racun serangga untuk meringankan dan rasa sakit.
14. Lemon jus mengurangi rasa sakit kolik dan masalah lambung.
15. Lemon jus menenangkan kulit kering bila diterapkan dengan gliserin sedikit.
16. Jus Lemon digunakan untuk pengasinan makanan laut atau daging membunuh bakteri dan organisme lain hadir dalam mereka, sehingga banyak mencegah gastro-intestinalInfeksi saluran.
17. jus Lemon dengan sedikit garam (hangat) setiap pagi menurunkankadar kolesterol dan membawa turun berat badan Anda.
18. Lemon jus adalah minuman terbaik untuk mencegah dehidrasi dan shock dalam kasusdiare.
19. Jus lemon juga dapat digunakan sebagai obat kumur. Menghilangkan plak, memutihkan gigi dan memperkuat enamel.
20. Sebuah sendok meja tebal lemon sirup mengurangi asma sehari-hari.
21. jus Lemon mengurangi kaligata dan kulit gatal.
22. Berkumur jus lemon mengurangi infeksi tenggorokan dan juga digunakan sebagaipengobatan untuk difteri.
23. Jus Lemon adalah pengobatan yang ampuh untuk ketombe dan rambut berminyak.
24. Lemon berlaku di wajah menghilangkan kerutan dan membuat Anda tetap muda.
25. Lemon jus membantu mencegah dan menyembuhkan osteoarthritis.

Selamat Mencoba!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kirim komentar dan beri saya sebuah kritik ^_^ karena banyak spam jadi komentar nya saya moderasi.maaf :-)