Pembuka

Assalammualaikum..

Rabu, 08 Desember 2010

Aku Ingin

Bismillahirrahmannirrahim.....
Saat aku pertama kali membuka mata, entah itu dipagi hari atau disiang hari, aku merasa diriku menjadi sesosok orang linglung dan tak tau siapa diriku. Sesaat otakku rasanya seperti berputar.padahal aku ingat bahwa tubuhku beberapa menit lalu tlah terbagun dan aku kelimpungan sendiri. Aku sadar bahwa hidup ini adalah singkat sekali. Banyak hal yang kita lupakan, seolah hal tersebut hanyalah sebuah mimpi-mimpi yang saat terbangun kita sudah lupakan atau bahkan kita malah linglung tidak jelas. Tidur adalah kematian sementara bagi setiap manusia, karena telah banyak kasus orang yang sedang tidur, kemudia dicabut nyawanya oleh Allah, sehingga saat dia dibangunkan, dia tidak terbangun lagi. akupun terkadang takut bila aku memikirkan bahwa mungkin saja aku akan mati dan tidak akan terbangun lagi. Tapi fikiran yang seperti itu malah akan membuat otakku lelah dan akhirnya tertidur. Alhamdulillah  hiladzi ba;dama amatana wailahinnusyuur..saat terbangun, betapa senangnya hatiku, tidak dimatikan Allah saat sedang tidur. Entah besok, lusa atau kapan aku mati. Ya Allah..aku yang hina ini sangat berharap untuk berjumpa denganMu dan mati dalam keadaan yang baik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kirim komentar dan beri saya sebuah kritik ^_^ karena banyak spam jadi komentar nya saya moderasi.maaf :-)