Pembuka

Assalammualaikum..

Jumat, 10 Desember 2010

Desir

Bismillahirrahmannirrahim.....




Saat aku meraba pada ragaku yang membeku
Aku merasakan desir yang tak menentu
Saat aku merasa bahwa detak jantung ini berdebar lebih kencang
Dan nadiku berdetak lebih cepat
Aku ingin kau tau
Bahwa saat ini aku telah jatuh cinta padamu
Mungkin cinta ini adalah cinta yang tak mendalam
Tapi kutau cinta ini adalah sejati
Saat aku memikirkanmu
Rasanya tubuhku membeku
Mabuk oleh asmara
Dan rindu pada wangi tubuhmu yang memabukkan
O..
Wahai pujangga cintaku
Semoga kau puaskan dahaga ini
Sehingga aku merasa tak sesak nafas lagi
Aku mencintaimu
Sungguh
Sungguh
Sungguh
Semoga cinta kita diridhai Tuhan
Semoga cinta kita abadi
Semoga cinta kita hingga akhir nanti


( 190805)

selamat ulang tahun sayang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kirim komentar dan beri saya sebuah kritik ^_^ karena banyak spam jadi komentar nya saya moderasi.maaf :-)