Pembuka

Assalammualaikum..

Selasa, 07 Desember 2010

Cara Allah Menegurku

Saat ini aku merasa sngat sedih. Sedih karena kesedihan yang tak bisa kuungkapkan. saat hatiku sedih, ada kalanya hati ini berontak dan bertanya pada Nya.Ya Rabb.. kenapa aku harus ditimpakan kesedihan ini, kenapa hati ini ditimpakkan rasa sesak karena masalah-masalahku..saat aku sedih dan merasa sendiri. aku merasa semua beban ada di pundakku dan tak tau siapa yang harus kubagi sebagai tempat mengadu. Saat itulah, aku merasa Allah menegurku..menegur aku untuk selalu berserah padaNya..menegurku untuk curhat dan mendekatkan diriku denganNya..karena Allah menginginkan status hubungan kami tak hanya hubungan tanpa status semata, Allah mencoba merangkulku untuk lebih dekat denganNya..menyadarkan aku bahwa tak ada yang patut menjadi sandaranku selain diriNya..saat aku merasa aku snedirian, TanganNya memberikanku mimpi bahwa semua akan baik-baik saja, bahwa semua masalah ini akan berakhir dengan indah dan bahwa segala apa yang telah terjadi padaku adalah kehendak dan iradat Nya yang tak mungkin aku bisa pungkiri dan hindari, rasa sakit ini adalah salah satu teguran yang sangat menyakitkan, Dia ingin aku mengerti bahwa aku harus lebih bisa memanage rasa sakit hati ini dan menggantinya dengan senyuman. Dia inign aku merasa yakin bahwa dibalik semuanya pasti akan ada sesuatu yang lebih indah. Dia ingin aku tetap husnudzhan kepadanya..memaksakanku mengukir senyuman mesti senyuman itu sanagt dipaksakan.. Ya Allah..aku hanya berserah padaMu..aku menerima segala takdirMu..hanyalah Engkau tempatku bersandar dan memohon segala permohonan.. Engkau yang tau terbaik untukku..aku hanyalah hambaMu yang mengharap kasih cintaMu..Duhai Penggenggam hati, hidup, matiku,,Kekasihku yang sejati..jangan tinggalkan aku..karena kusadar tiada cinta yang sejati selain cinta dariMu..tiada cinta yang setara dengan cintaMu padaku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kirim komentar dan beri saya sebuah kritik ^_^ karena banyak spam jadi komentar nya saya moderasi.maaf :-)