Pembuka

Assalammualaikum..

Minggu, 26 Desember 2010

Kata Hati

Bismillahirrahmannirrahim.....
Ada seseorang yang aku tak suka. jujur saja aku pernah sangat membenci dia. tak perlu kujelaskan kenapa aku sangat membencinya, yang jelas, bila mengingat dia, hatiku begitu marah dan wajahku terasa sangat panas...suatu saat aku tersadar..kenapa aku bisa begitu membencinya, padahal Allah tidak pernah membenci hambaNya yang ingkar dari Nya..bahkan Dia selalu memaafkan hamba yang selalu menyakitiNya..tersadarlah aku..bahwa aku tak sepantasnya memiliki hati yang begitu kotor, hingga tak dapat memaafkannya.aku ingin menjadi orang yang bisa memaafkan..andai saja...aku ingin tau, apakah kapasitas memaafkan seseorang dalam diri tiap manusia itu sama atau berbeda.yang aku rasa, aku tak pernah bisa memaafkan orang yang telah menyakitiku.bahkan meskipun orang itu telah berkali-kali meminta maaf. Ya tuhan..apakah aku memang begitu keras hati?aku ingin sekali bisa memaafkan mereka, memaafkan dia, memaafkan seseorang yang seharusnya bisa aku maafkan. tapi rasanya begitu sulit.aku ingin mencoba memaafkan..apakah bisa aku memaafkan....insya Allah bisa..asal aku mau berusaha..apakah ada, seorang hamba yang begitu sombong selain aku, yang sangat sulit memaafkan orang lain, kalau ada, aku ingin mengajaknya untuk terus berusaha memaafkan..berusaha melapangkan dada..kalau kita ingin, kita mau usaha, kita pasti bisa. aku ingin sembuh dari penyakit hatiku..Ya rabb..mudah2n senantiasa Engkau bimbing aku di jalan yang lurus.amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kirim komentar dan beri saya sebuah kritik ^_^ karena banyak spam jadi komentar nya saya moderasi.maaf :-)