Pembuka

Assalammualaikum..

Senin, 27 Desember 2010

KTI..KTI...Pusiiiinnnggg...

Bismillahirrahmannirrahim.....

Buat para Mahasiswa tingkat 3 yang ada dimanapun, sayapun dulu seperti ada..pusing dan sangat bingung ketika jurusan menyuruh untuk segera membuat judul Karya Tulis Ilmiah..beragam cara saya lakukan, mulai dari browser sampai dengan cari judul KTI yang dulu digunakan kakak tingkat dan saya rubah sedikit. Hasilnya? nol besar..malahan saya diketawain oleh pembimbing 1 dan 2 karena terlihat banget CO-Pas nya..sebenarnya ga ada yang salah kalo kita mau CO-Pas..tapi lihat-lihat dulu dong, judul yang kita CO-Pas udah bener apa ngejiplak.hihihi..jadi malu sendiri kalo saya ingat hal itu...akhirnya saya memutuskan untuk mencari ide yang orisinil dan terpercaya..setelah saya konsul dengan pembimbing akhirnya saya dapatkan juga judul yang sangat orisinil di mata saya
"Kepatuhan Bidan Dalam Memberikan Pelayanan Antenatalcare Sesuai Standar Pelayanan Kebidanan di Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Tahun 2010"
Kalo menurut aku, ide ini sangat orisinil dan sangat langka.hihi...aku ingin meneliti tingkat kepatuhan bidan saja menggunakan metode deskriptif dan tidak ada rumus-rumus yang sanagt ngejelimet buatku...untuk quesionernya tinggal ngambil dari buku Standar Pelayanan Kebidanan aja..mudah dan ga perlu banayak mikir.hihi...so, saranku..begitu banyak judul KTI diluar sana yang sangat dekat dengan kita, maslahnya simpel juga kita sering kita temukan di kehidupan sehari-hari..aku kasih saran deh, sebelum menentukan judul, kita tentukan dulu masalah.Kita liat kesenjangan dari teori dan kenyataan yang terjadi.setelah itu terserah anda..melanjutkannya..ayo..Semangatt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo kirim komentar dan beri saya sebuah kritik ^_^ karena banyak spam jadi komentar nya saya moderasi.maaf :-)